Minggu, 23 Mei 2010

3F >>> Five Feet FooD (makanan kaki lima!)


CREATED BY CA

Mari-mari.. makanan-makanan dari point of view saya..

1. Inget ini? Yap telor cicak. jaman saya masih kecil (sekitar taon 90an, ni permen masih eksis.. sekarang jarang.. tapi saya menemukannya di Hero Mall Ciputra. Lumayan buat nostalgia,, (dulu mah 100 perak dapet satu plastik kecil, sekarang,? 500 perak "cuma" untuk tiga plastik.. weleh-weleh..) 

2. Pizza Hut! di luar negeri khan gosip2nya makanan begini alias fast food tu makanan gelandangan.. (maksain kalo pizza hut tuh makanan kaki lima.. hoho) di Ancol, kita bisa mam pizza ditemani suasana plus aroma khas laut (amis-amis asin gitu deh!)! Rada kontras ya? Tapi seruu.. (dianjurkan sore hari, siang bakalan panas banget kalo milih yang di luar..!)
3. Cane murah cane murah! Cuma 13 ribu ala Palembang.. Yummy! Di Pesanggarahn, Jakarta barat. Niat? PM saya saja.. hehe
4. Sop Buah, Cuma 8 ribu rupiah! Isinya antara lain stroberi, anggur, semangka, alpukat, mangga, dan blewah. Enak! (karena saya ga suka susu, saya ganti susu dengan jeruk peras yang hasilnya : seger banget!) lokasi di permahan kosambi seberang gereja Katolik!
5. Mie goreng abang adek pedes mampus. Ni mah udah terkenal! Klik aja web-nya di http://www.ocean-leecher.net/forum/printthread.php?tid=2465 . alamatnya di : Jalan Mandala Utara Tomang.





 Udah deh segitu dulu.. hehe.. makasih! ^^

2 komentar:

  1. di Jl. Ahmad Dahlan, kebayoran baru, saya juga menemukan makanan2 spt ini. namun khusus jenis dari daerah jateng. saya seringkali bernostalgia bersama istri tercinta, kebetulan berasal dari satu lingkungan yang sama. thanks for the 3F :)

    BalasHapus
  2. cieee.. makasih pak! kebayoran baru, boljug nih! hehe

    BalasHapus

♥♥♥ kata sambutan,, ♥♥♥

Beeeeh.. ni LaLaLa blog bener-bener NGASAL BLOG..

yang pasti :

1. blog ini tercipta karena tuntutan nilai dan harkat perkuliahan kami.. Ya! siapa yang "ngerjain" kami? ni cek -> ☺☺☺
hohoho.. PAK ARNAS is the best! This words came out from the very deepest of our heart.. THANKS BUANGET SIR!
seengganya kita jadi melek IT (meski dikiiiiit buanget) hehe

2. dari tadi ngomong kami, kami, kami, kami mulu.. Yeah! kite satu kelompok ada empat orang.. warna kita beda-beda, tapi tetap satu jua! (SUMPAH PEMUDA). n that's why, poto kita tuh gambar kupu-kupu pelangi.. (thx buat sumber atas poto kita.. lucu!)

3. yah pokoknya gitu deh.. happy blogging all! God bless You!
assalamu alaikum everybody!