Minggu, 28 Maret 2010

... Kala Hujan ...

written by ca


Curhatan ni udah basi sih.. (19.02.10)
Saya lembur, pulang kerja sekitar jam 7 malem.. Hmm.. Masih aja tu ujan rintik2..
So, aye pake payung lipet dunk.. Mana hari tu lagi bawa 2 tas..
(rempong alias ribet ya boo..)




NAH.. Di seberang jalan uda ada angkot tuh..
'STOP bang!' saya berkata dalam hati, secara tangan kanan udah nyetop, tangan kiri pegang payung.
Si abang langsung stop liat saya.


Saya sendiri pun sadar, ga mau si abang berenti di pinggir jalan lama-lama. Males denger klakson mobil-mobil di belakang tu angkot!
Segera saya ancang-ancang nyeberang.. Tangan kanan uda kasih tanda (melambai-lambai STOP gitu deh.. ) untuk mobil dari arah kanan supaya brenti.
Jarak tu mobil ma saya kira-kira 5 meter lah (mungkin lebih, karena saya ga pinter mengira2).


Eh tu mobil melaju terus, dengan si drivernya cewe (yang perkiraan gue tuh.. Eksmud lah.) n sambil melaju, tu cewe cuma ngelirik tajem ke gue!! 


kesel nya kebawa mpe rumah!! Sepanjang jalan di angkot gue mikir aja..
gue yang salah?
Ato dia yang buru-buru?


Gue uda kasih tanda ke dia, n kalo gue nyebrang trus dia nabrak gue sih, menurut gue, dia yang salah. Karena dia ga balik ngasih tanda ke gue pake lampu sorot, just melaju aje gitu. Bener ga sih? correct me if i'm wrong.. :(


Tau dah.. Pengen buanget nyumpahin tu orang! Tapi, udahlah..
Masih inget surga dan neraka soalnya.. :D
(begitu pikir gue)






INTI curhatan ni : wahai para pengguna mobil pribadi, dengarkan jeritan kami para pejalan kaki.. Kami ga butuh dikasihani.. Kami cuma butuh situ mengerti kami..


(ngasih tumpangan misalnya..) ^^p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♥♥♥ kata sambutan,, ♥♥♥

Beeeeh.. ni LaLaLa blog bener-bener NGASAL BLOG..

yang pasti :

1. blog ini tercipta karena tuntutan nilai dan harkat perkuliahan kami.. Ya! siapa yang "ngerjain" kami? ni cek -> ☺☺☺
hohoho.. PAK ARNAS is the best! This words came out from the very deepest of our heart.. THANKS BUANGET SIR!
seengganya kita jadi melek IT (meski dikiiiiit buanget) hehe

2. dari tadi ngomong kami, kami, kami, kami mulu.. Yeah! kite satu kelompok ada empat orang.. warna kita beda-beda, tapi tetap satu jua! (SUMPAH PEMUDA). n that's why, poto kita tuh gambar kupu-kupu pelangi.. (thx buat sumber atas poto kita.. lucu!)

3. yah pokoknya gitu deh.. happy blogging all! God bless You!
assalamu alaikum everybody!