Minggu, 25 April 2010

Rumah Ter.. Ter.. Ter..

1. Rumah Termahal

Rumah termahal di dunia ini ternyata terletak di Mumbai, India. Rumah milik Mukesh Ambani yang merupakan orang kelima terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan sebesar US $ 46 milyar, akan membangun rumah seharga US $ 2 milyar. Rumah yang dinamakan Antila ini diharapkan akan selesai pembangunannya dalam masa 4 tahun.

Apa yang membuat rumah ini mahal? Dengan ketinggian mencapai 60 tingkat tetapi dijadikan 27 tingkat dengan tiap tingkat berbeda dalam design. Di tiap tingkat juga tidak akan ditemukan material, gaya design yang sama. Sebagai contoh, lantai 9 akan disebut Lantai Kesehatan, akan tersedia kolam renang, tempat gym dan pusat kebugaran. Di 2 lantai teratas yang terbuat dari kaca khusus di buat untuk pusat hiburan buat keluarga dan pengunjung. Selanjutnya..

2. Rumah Teraman

Sebuah rumah di Polandia sana dibangun dengan pertahanan yang cukup kuat (seperti sebuah benteng) agar tidak mudah dibobol maling atau dilempari batu oleh pendemo yang memang semakin menggila belakangan ini (kaga habis pikir!!!)... Selengkapnya..

3. Rumah Tersempit

Rumah di Madre de Deus, Brazil, lebarnya 1m tinggi 10 meter dengan 3 lantai. Selengkapnya..

4. Rumah Terbesar (istana atau rumah sih nii??)

Ini adalah rumah dari Sultan Brunei's istana nurul iman. Rumah ini berisi 1.788 kamar, 257 kamar mandi, dan luas lantai 2.152.782 kaki persegi (200,000 ma ²). Fasilitas mencakup 5 kolam renang, dan AC stabil untuk 200 Sultan polo kuda, sebuah garasi mobil 110, sebuah ruang perjamuan yang dapat diperluas untuk menampung hingga 4.000 tamu, dan sebuah masjid menampung 1.500 orang. Selanjutnya..

5. Rumah Terkecil

 Rumah impian ini adalah anak cinta seniman Jay Shafer, yang dibuat dengan tangan dan dengan penuh kasih sayang itu. Baja tahan karat dapur, berkilat di sebelah interior kayu alam. Dari tempat tidurnya, Shafer bisa menatap ke langit California Utara melalui jendela katedral. Selengkapnya..




Sekiaaan.. ^^

(dikutip dari berbagai sumber)

by ca 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♥♥♥ kata sambutan,, ♥♥♥

Beeeeh.. ni LaLaLa blog bener-bener NGASAL BLOG..

yang pasti :

1. blog ini tercipta karena tuntutan nilai dan harkat perkuliahan kami.. Ya! siapa yang "ngerjain" kami? ni cek -> ☺☺☺
hohoho.. PAK ARNAS is the best! This words came out from the very deepest of our heart.. THANKS BUANGET SIR!
seengganya kita jadi melek IT (meski dikiiiiit buanget) hehe

2. dari tadi ngomong kami, kami, kami, kami mulu.. Yeah! kite satu kelompok ada empat orang.. warna kita beda-beda, tapi tetap satu jua! (SUMPAH PEMUDA). n that's why, poto kita tuh gambar kupu-kupu pelangi.. (thx buat sumber atas poto kita.. lucu!)

3. yah pokoknya gitu deh.. happy blogging all! God bless You!
assalamu alaikum everybody!